Sejarah

Sejak 2009 kami telah menjadi rekanan ratusan bisnis menengah dan kecil di Indonesia melalui produk aplikasi Point of Sales (PoS) yang digunakan oleh toko retail, rumah makan, swalayan dan UKM lainnya, dan juga melalui produk Manajemen Distribusi yang telah dikenal luas di kalangan distributor produk di Indonesia. Kami juga menjadi pelopor aplikasi Manajemen Produksi padi dan gabah terbaik di wilayah Jawa Timur.

Bermula dari sebuah Aplikasi “Kasir Pintar”…

Sejak awal pendirian, tujuan kami adalah mendukung pengusaha kecil dan menengah (UKM) melalui pengembangan sistem operasi yang dapat meningkatkan efisiensi kerja para pebisnis dengan menerapkan teknologi informasi yang tepat guna dan terjangkau harganya.

Sejarah neTurmeric berangkat dari kesuksesan Erfan Febriantoro dalam mengembangkan Sistem Manajemen Distribusi. Satu hal utama yang membedakan neTurmeric dan produk saingannya adalah komitmen Erfan untuk memberikan layanan yang terbaik, utamanya dalam bentuk pengembangan aplikasi secara custom menyesuaikan kebutuhan masing-masing pengguna. Sehingga pengguna neTurmeric dapat mencurahkan perhatiannya pada analisis bisnis mereka, bukan pada sistem operasional harian yang bila dikerjakan secara manual dapat menguras banyak waktu dan perhatian.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Erfan bersama tim kemudian juga mengembangkan Sistem Keuangan dan Akuntansi (Finance and Accounting), Sistem Manajemen Pramuniaga (Sales Force Automation), Sistem Manajemen Penyalur (Wholesaler Management System) dan Sistem Manajemen Pelanggan (Customer Management System) yang dikemas apik dalam format aplikasi berbasis Web dan Mobile (Android, IoS).